Friday, January 25, 2013

Berbagi Wifi Internet Dan Menghubungkan Laptop-HP Menggunakan Wifi


Sekarang ini handphone-handphone sudah dibekali dengan koneksi wifi bukan hanya smartphone mahal bahkan smartphone-smartphone dibawahharga satu juta sudah memiliki Wifi, ini berarti koneksi internet semakin mudah juga koneksi ke PC dan Laptop semakin mudah. Apalagi sudah ada software untuk berbagi antar wifi di windows. Nama softwarenya adalah Winhotspot. Winhotspot dapat kita gunakan untuk berbagi koneksi internet juga berbagi file antara sesama laptop maupun laptop dengan smartphone ber wifi. Penasaran? silahkan download Winhotspot software berbagi wifi internet dan menghubungkan laptop dengan hp menggunakan wifi dibagian bawah.

Winhotspot adalah perangkat lunak gratis virtual untuk router WiFi, Dengan satu klik anda dapat berbagi internet ke perangkat mobile. Mendukung Windows 8. Memiliki Scanner, manajer Bandwidth WiFi dan menunjukkan klien yang terhubung..


windows WiFi hotspot Berbagi Wifi Internet Dan Menghubungkan Laptop HP Menggunakan Wifi


Coba Periksa di youtube untuk pencarian winhotspot, anda bakal temukan winhotspot gratis akan mengkonversi PC ke Hotspot/Virtual WiFi Router/Software Router. Bisa digunakan untuk berbagi internet ke perangkat mobile anda atau dapat menjadi media streaming server untuk TV (WiFi Jukebox).
Atau anda dapat meng-host dan bermain game multiplayer di PC/perangkat mobile atau hanya berbagi koneksi internet untuk teman-teman anda melalui winhotspot dimana saja dan kapan saja selama Anda memiliki internet.

Anda juga dapat menggunakan winhotspot untuk mentransfer file antara ponsel dan PC.

Winhotspot memiliki inbuilt alat perbaikan (repair tools) dan akan menginstal Microsoft Port WiFi Drivers diperlukan untuk mengaktifkan Hotspot WiFi/Soft WiFi Router.

Memiliki alat perbaikan, bukan dari software exsisting seperti Connectify atau virtualwififrouter atau mhotspot, dapat mendeteksi jika switch laptop di disable, itu akan cukup membantu pengguna pemula.

Pengguna Smart phone / Mahasiswa / Setiap orang yang ingin berbagi 3g atau DSL / berbagi internet Optical dengan divices lain akan perlu untuk menginstallnya.

Saya rasa sebaiknya anda download saja terlebih dahulu Winhotspot nya mungkin setelah anda menginstall dan mencobanya anda akan maksud fungsi dari software ini. silahkan download Winhotspot software berbagi wifi internet dan menghubungkan laptop dengan hp menggunakan wifi melalui link berikut: Download page..

3 comments:

  1. Waduh tulisannya gak kelihatan, jadi gak bisa ke baca...

    ReplyDelete
  2. sudah bisa conect tp slalu ada tulisan"tak ada balasan dari portal

    ReplyDelete